Pages

Labels

Selasa, 11 Juni 2013

Smartfren Siap Tebar 5.000 Ponsel di ICS

http://images.detik.com/content/2013/06/11/317/smartfren.jpg
Smartfren Telecom yang baru saja merilis tujuh jenis ponsel bundling dengan sistem operasi Android terbaru dan Windows Phone 8 berbasis CDMA siap meluncur kali pertama di ajang Indonesia Celluler Show 2013.

Ketujuh ponsel itu adalah Smartfren Andromax V, New Smartfren Andromax I, Smartfren Andromax C, Smartfren Andromax U, Smartfren Windows Phone Huawei Ascend W1, serta bundling HTC One SC, dan Alcatel One Touch D920.

"Dari tujuh ponsel yang baru saja kami luncurkan, di ICS besok kami targetkan ludes 5.000 unit. Kami perkirakan yang paling laku Andromax C, yang harganya Rp 649 ribu," kata Djoko Tata Ibrahim, Deputy CEO Smartfren di sela peluncuran di FX Jakarta.

Smartfren Andromax V dibanderol Rp 2,3 juta, New Smartfren Andromax I Rp 1,3 juta, Smartfren Andromax U Rp 1,7 juta, Smartfren Windows Phone Huawei Ascend W1 Rp 2 juta, Alcatel One Touch D920 dibundling Rp 1,7 juta, dan bundling HTC One SC Rp 3,1 juta.

Djoko optimistis, ketujuh ponsel bundling ini akan laris manis di pasaran mengingat spesifikasinya yang cukup tinggi namun harganya relatif terjangkau. Selain itu momentum jelang puasa dan Lebaran, permintaan ponsel biasanya semakin besar.

"Dengan prosesor Quadcore 1,2 GHz, OS Android Jelly Bean dan Windows Phone 8, baterai yang tahan lama, dual kamera, dual mode CDMA-GSM, biasanya spek seperti ini bisa Rp 4-5 jutaan. Tapi di Smartfren cukup Rp 2-3 jutaan saja," pungkasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blog Archive