Pages

Labels

Rabu, 12 Juni 2013

LG: Optimus G Pro Lebih Hebat dari Galaxy S4

http://images.detik.com/content/2013/06/12/317/1dlm.jpg
LG bersiap memasarkan handset flagship Optimus G Pro ke Indonesia. Vendor asal Korea Selatan ini yakin Optimus G Pro lebih tangguh dari para pesaingnya, termasuk Galaxy S4 besutan Samsung.

Menurut LG, ada beberapa keunggulan yang dimiliki G Pro dibandingkan S4. Seperti di sektor layar dan keawetan baterai.

"Optimus G Pro punya tingkat kecerahan layar lebih tinggi dibandingkan Galaxy S4. Optimus G Pro punya brigthness 400 lux sedangkan S4 258 lux dan Galaxy Note II 240 lux," kata Ali Ichsan, Key Account Organize Channel LG.

Ichsan juga mengklaim layar full HD IPS di Optimus G Pro mengkonsumsi baterai lebih hemat dibandingkan layar HD Amoled yang digunakan di Galaxy S4. Ditunjang dengan baterai kapasitas besar 3.140 mAh.

Dari sisi fitur software, ada beberapa kemiripan antara G Pro dengan S4. Misalnya video akan berhenti ketika mata pengguna tidak menatap pada layar dan kembali berlanjut saat mata kembali melihat. Di G Pro, fitur ini dinamakan Smart Video dan di S4 dijuluki Smart Pause.

Baik G Pro maupun S4 juga mampu merekam foto secara bersamaan dengan kamera depan dan belakang. Namun selain foto, G Pro juga mampu merekam video dengan dua kamera secara simultan. Meski ada beberapa kesamaan, LG mengklaim pihaknya tidak meniru S4.

"Sebenarnya kami lebih dulu meluncurkan G Pro di Jepang dan Korea Selatan dibandingkan S4. Namun memang ponsel ini tiba lebih lambat di Indonesia," klaim Ichsan.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blog Archive