Pages

Labels

Senin, 10 Juni 2013

HTC One Raih Gold Medal di Computex 2013

http://images.detik.com/content/2013/06/09/317/102952_htcone.jpg
Di tengah keterlambatan pasokan akibat keterbatasan komponen, nyatanya smartphone HTC One mampu mendapat pengakuan dalam bentuk penghargaan internasional.

Smartphone yang baru dijual ke Indonesia kemarin itu, berhasil menyabet Gold Medal in Design and Innovation dari Computex Taipei 2013. Pameran ini rutin digelar tiap tahunnya dan termasuk acara prestisius di bidang teknologi.

Penghargaan ini merupakan penghargaan d & i paling tinggi di Computex, dan penyerahan dilakukan secara pribadi oleh Presiden Taiwan Ma Ying-jeou.

"Keberhasilan HTC One meraih satu lagi penghargaan internasional ini, menjadi pembuktian terhadap kemampuan desain HTC, baik dari sisi desain produk dan user experience, menghadirkan sebuah perspektif baru di kalangan industri," kata Ben Ho, HTC CMO, melalui keterangan resminya, Minggu (9/6/2013).

"Kami akan terus berinovasi dan menyediakan produk berkualitas terbaik bagi konsumen,” tandasnya.

Sebelumnya juga, HTC One mendapatkan penghargaan sebagai "The Best Mobile Handset, Device, or Tablet" dari GSMA. Selain penghargaan dari Tech Radar untuk kategori "MWC’s Best Phone" dan "Best in Show"; serta Mobile Geeks sebagai "Best Smartphone".

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blog Archive