Pages

Labels

Selasa, 11 Juni 2013

HTC Butterfly S 'Terbang' Pertengahan Juni

 http://images.detik.com/content/2013/06/12/317/htcjbutterfly460.jpg
Beredar kabar, HTC tengah menyiapkan smartphone bernama HTC Butterfly S. Namun belum ada konfirmasi kapan 'si kupu-kupu' seri terbaru HTC ini akan diterbangkan ke pasar.

Kabar terbaru menyebutkan, HTC diperkirakan akan 'menerbangkan' Butterfly S di bulan ini. Perusahaan asal Taiwan ini, akan menggelar sebuah event yang akan berlangsung pada 19 Juni. Kemungkinan besar, di event inilah Butterfly S akan menampakkan diri.

Seperti detikINET kutip dari Engadget, Rabu (12/6/2013), smartphone ini adalah seri yang berbeda dari HTC Butterfly 2. HTC Butterfly S disebut-sebut mengusung layar full HD 5 inch, kamera ultrapixel dan kapasitas baterai yang lebih tinggi dari HTC One. Meski demikian, tubuhnya akan lebih 'gemuk' dibandingkan jagoan terbaru HTC tersebut.

Sebelumnya, Chief Marketing Officer HTC Benjamin Ho pernah menyebutkan, seri HTC Butterfly awalnya dirancang khusus untuk operator telekomunikasi di Jepang. Namun melihat respons pasar yang cukup bagus, HTC lantas memperluas ketersediaan smartphone dengan nama cantik ini ke negara lain.

Nah, kini untuk memenuhi minat konsumen yang terus meningkat di segmen ini, HTC pun merilis penerus di bawah lini brand yang sama.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blog Archive