Pages

Labels

Kamis, 13 Juni 2013

Beli Screen Protector Garansi Seumur Hidup

http://images.detik.com/content/2013/06/13/317/screenprotector260.jpeg
Biasanya, bila pengguna ponsel membeli screen protector jarang ada yang menawarkan garansi. Tapi lain halnya dengan layar proteksi dari Mask Premium. Garansi yang ditawarkan tak main-main, seumur hidup.

Menurut salah satu penjaga booth yang ditemui di pameran Indonesia Celluler Show (ICS) 2013, screen protector miliknya mampu tahan gores bahkan dari benda tajam apapun. Bahkan dia menjamin sekali tergores saja maka pihaknya akan mengganti dengan yang baru.

"Asal kartu garansinya tidak hilang, kita ganti. Bahkan pegawai kita akan yang nyamperin si konsumen. Baik itu di kantor atau di rumah. Tapi kita batasi memang dua kali pergantian saja," katanya.

Uniknya, screen protector ini dapat digunakan berkali-kali, tanpa harus takut tidak bisa menempel kembali. Dia juga mengklaim, ketika ditempel kembali tidak ada gelembung udara yang biasanya muncul.

"Karena bagian tempelannya kita menggunakan bahan silikon, sedangkan yang lain itu lem. Sehingga sekali dipakai tidak bisa digunakan kembali," katanya.

Kendati produk ini memiliki garansi seumur hidup. Nyatanya, screen protector Mask Premium ini dijual dengan harga cukup rasional.

Untuk layar dibawah 3,5 inch dijual dengan banderol Rp 60 ribu. Sedangkan, 4 sampai 5 inch dijual dengan harga Rp 100 ribu.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blog Archive