Pages

Labels

Rabu, 12 Juni 2013

Nokia Sindir Apple: iTunes Radio? Kok Baru Sekarang

http://images.detik.com/content/2013/06/13/317/iso7460.jpg
Setelah Apple mengumumkan kehadiran iOS dengan perubahan desain dan fitur anyarnya, muncul sejumlah pernyataan menarik dari para pesaingnya. Nokia adalah salah satunya dengan komentarnya yang bernada sindiran.

Nokia tidak memberikan penilaian terhadap iOS 7, melainkan menyatakan pendapatnya tentang kehadiran iTunes Radio. Sebuah layanan radio streaming, sehingga memberikan kemudahan pengguna untuk mendengarkan lagu.

Sindiran oleh perusahaan asal Finlandia itu muncul dari bibir Jyrki Rosenberg, VP Nokia Entertainment. Dia mengatakan bahwa Apple masih bermain dan mengejar ketinggalan dengan Nokia Music.

"Kami meluncurkan Nokia Music bersama dengan layanan radio streaming kami pada 2011. Sedangkan Apple baru tahun ini, menarik untuk melihat mereka mengejar kami," katanya.

"Ovi (layanan sejenis lainnya dari Nokia-red) akan tetap setia pada pendekatan mobile pertama kami dan terus memberikan cara yang sangat sederhana, pribadi dan kontekstual untuk menemukan dan menikmati musik di mana saja," pungkasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blog Archive