Pages

Labels

Rabu, 12 Juni 2013

ICS Jadi Pameran Internasional? Kenapa Tidak!

http://images.detik.com/content/2013/06/12/317/tifics460.jpg
Event Indonesia Celular Show (ICS) kembali digelar. Ajang tahunan yang diikuti sejumah operator dan produsen gadget ini diharapkan semakin meriah, atau kalau perlu sampai berlabel event internasional.

Hal inilah yang diharapkan Menkominfo Tifatul saat meresmikan ICS 2013 di Jakarta Convention Center.

ICS 2013 yang diselenggarakan sejak 12-16 Juni 2013 itu diikuti oleh 23 perusahaan yang bergerak di industri telekomunikasi. Dimana 4 di antaranya merupakan operator, kemudian 19 lainnya adalah distributor dan perwakilan merek ponsel ternama.

Acara ini diresmikan langsung oleh Menkominfo Tifatul Simbiring. Dalam sebuah kesempatan, Tifatul memaparkan harapannya terhadap gelaran rutin pameran ponsel di Indonesia ini.

"Saya berharap ke depannya ICS ini bisa menjadi sebuah acara internasional," kata Tifatul.

Ia menambahkan, bukan tidak mungkin acara seperti ini bisa dijadikan sebuah ajang dunia dan diikuti sejumlah pemain global. Terlebih, Indonesia adalah negara yang kondisi ekonominya diklaim terus tumbuh dengan baik.

"Coba lihat Eropa, dengan kondisi ekonomi mereka yang seperti itu mereka masih bisa menyelenggarakan acara teknologi internasional seperti MWC," jelas Tifatul.

ICS 2013 sendiri memang belum bisa disetarakan dengan pameran internasional lainnya, namun acara ini dijanjikan lebih meriah dan lebih megah dibandingkan acara sebelumnya.

Pagelaran selama 5 hari ini dihelat pada area seluas 7.500 meter persegi di JCC. Adapun harga tiket tiket masuk sebesar Rp 10 ribu di hari biasa, dan Rp 15 ribu di akhir pekan.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blog Archive