Pages

Labels

Selasa, 11 Juni 2013

Parade Android Smartfren dan Windows Phone 8 CDMA

http://images.detik.com/content/2013/06/11/317/coverdlm.jpg
Smartfren bikin gebrakan. Tak hanya satu-dua ponsel yang dibundling, tapi tujuh sekaligus. Enam berbasis Android dan satu dengan sistem operasi Windows Phone 8. Semuanya mengusung dual mode CDMA-GSM. Seperti apa ponselnya?

Demi mengejar tujuh juta pelanggan baru berkualitas untuk menggenjot layanan data hingga akhir 2013, Smartfren kembali memperkaya portofolio produk bundling CDMA di pasaran.

Yang terbaru ialah tujuh ponsel yang dibundlingnya bersama sejumlah vendor ponsel seperti HTC, ZTE, Hisense, Huawei, dan Alcatel. Ponsel ini juga dilengkapi dengan otak prosesor yang disediakan Qualcomm.

"Dari bundling 7 smartphone terbaru ini kami menargetkan 1,5 juta unit bisa terjual hingga akhir tahun," kata Djoko Tata Ibrahim, Deputy CEO Smartfren di sela peluncuran di FX Jakarta.

Apa saja ponselnya, bagaimana fitur dan kemampuannya, serta berapa harganya, bisa disimak lebih lengkap di artikel berikut ini.

1. Smartfren Andromax V

http://images.detik.com/content/2013/06/11/317/171044_1.jpg
Smartfren Andromax V merupakan ponsel yang hadir dengan sistem operasi Android terbaru, Jelly Bean 4.2.

Ponsel berlayar 5 inci ini memiliki resolusi HD 720p dan dibekali dengan prosesor kencang Quad Core berkecepatan 1,2 GHz serta perangkat grafis PowerVR SG5X, yang menjadikan smartphone ini lebih mudah dalam multi tasking dan transisi lebih smooth.

Selain itu, Andromax V memiliki kamera depan 1 MP dan kamera belakang 8 MP untuk mengambil dan merekam gambar berteknologi high definition dan bisa mengambil gambar hingga 99 continuous shot

Paket Smartfren Andromax V bersama dengan kartu perdana Smartfren ditawarkan dengan harga Rp 2,3 juta dan gratis paket Smart Plan Rp 50.000.

Paket ini terdiri dari 1.5 GB volume data, 20 menit panggilan telepon ke operator lain, panggilan telepon sepuasnya ke semua Smartfren, dan 60 SMS ke semua operator yang berlaku selama 30 hari setelah aktivasi.

"Smartfren Andromax V merupakan smartphone andalan dari Smartfren berbasis sistem operasi Android terbaru dan spesifikasi yang mumpuni untuk menjalankan aplikasi dan game berkualitas tinggi," jelas Djoko.

2. Smartfren Andromax I

http://images.detik.com/content/2013/06/11/317/171123_2.jpg
Melanjutkan kesuksesan Smartfren Andromax I, Smartfren menghadirkan New Andromax I dengan teknologi dan sistem operasi Android Jelly Bean 4.1. New Andromax I baru ini lebih cepat dari pendahulunya karena dilengkapi prosesor dual core 1,2 GHz.

Tidak hanya itu New Andromax I hadir dengan layar 4 inci teknologi IPS yang lebih tajam dengan lapisan OCA (Optically Clear Adhesive) dan kemampuan kamera merekam gambar resolusi HD 720p.

Paket New Smartfren Andromax I bersama kartu perdana Smartfren ditawarkan dengan harga Rp 1,3 juta serta gratis paket Smart Plan Rp 50.000.

Paket ini terdiri dari 1.5 GB volume data, 20 menit panggilan telepon ke operator lain, panggilan telepon sepuasnya ke semua Smartfren, dan 60 SMS ke semua operator yang berlaku selama 30 hari setelah aktivasi.

3. Smartfren Andromax C

http://images.detik.com/content/2013/06/11/317/171209_3.jpg
Untuk kelas yang lebih terjangkau, Smartfren memperkenalkan Smartfren Andromax C dengan ukuran layar yang sama dengan New Andromax I.

Meski lebih murah, Andromax C tetap memiliki spesifikasi hebat di kelasnya, didukung dengan prosesor dual core 1 GHz, perangkat grafis Adreno 203, memori internal sebesar 4 GB.

Ponsel ini menggunakan sistem operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich yang mampu menjalankan aplikasi multi tasking lebih cepat, pengalaman gaming yang lebih baik, tetapi tetap memperhitungkan konsumsi daya yang irit.

Paket Smartfren Andromax C bersama kartu perdana Smartfren ditawarkan dengan harga lebih terjangkau Rp 649 ribu dengan benefit yang sama yaitu gratis paket Smart Plan Rp 50.000.

Paket ini terdiri dari 1.5 GB volume data, 20 menit panggilan telepon ke operator lain, panggilan telepon sepuasnya ke semua Smartfren, dan 60 SMS ke semua operator yang berlaku selama 30 hari setelah aktivasi.

4. Smartfren Andromax U

http://images.detik.com/content/2013/06/11/317/171246_4.jpg
Pada saat bersamaan, Smartfren juga merilis produk terbaru dari varian Smartfren Andromax U dengan spesifikasi yang lebih baik menggunakan prosesor Quad Core 1,2 Ghz dengan harga Rp 1,6 juta dan mendapatkan bonus gratis paket Smart Plan Rp 50.000.

Paket ini terdiri dari 1.5 GB volume data, 20 menit panggilan telepon ke operator lain, panggilan telepon sepuasnya ke semua Smartfren, dan 60 SMS ke semua operator yang berlaku selama 30 hari setelah aktivasi.

5. Alcatel Onetouch D920

http://images.detik.com/content/2013/06/11/317/171401_5.jpg
Selain empat Smartfren Andromax, Smartfren juga menghadirkan produk berlayar 5 inci dual on EVDO-GSM lainnya, yakni Alcatel Onetouch D920.

Ponsel ini didukung sistem operasi Android 4.1 Jelly Bean, prosesor Qualcomm Snapdragon Dual Core 1.2GHz dan double kamera (depan dan belakang 5MP).

Alcatel One Touch D920 dibanderol dengan harga Rp 1,7 juta. Pembeli produk ini akan mendapatkan benefit 2GB volume data per bulan selama 12 bulan.

6. HTC One SC

http://images.detik.com/content/2013/06/11/317/171430_6.jpg
Smartfren juga menghadirkan HTC One SC, salah satu smartphone dual on EVDO-GSM terbaik dengan layar lebar yang jernih 4.3 inch super LCD2 dengan 16 juta warna dan didukung dengan prosesor Dual Core 1GHz.

Ponsel ini juga dipersenjatai fast Camera dan Beats Audio yang memberikan hasil suara yang jernih dengan kualitas studio.

HTC One SC ditawarkan dengan harga Rp 3,1 juta dan mendapatkan benefit 2GB volume data per bulan selama 12 bulan.

7. Smartfren Windows Phone Huawei Ascend W1-C00

http://images.detik.com/content/2013/06/11/317/171535_7.jpg
Dalam kesempatan ini, Smartfren untuk pertama kalinya merilis smartphone dengan sistem operasi Windows Phone 8, yaitu Smartfren Windows Phone Huawei Ascend W1-C00.

Hadirnya smartphone ini melengkapi rangkaian produk smartphone yang ditujukan bagi para pengguna yang ingin menikmati konektivitas cepat teknologi CDMA-EVDO.

Smartfren Windows Phone Huawei Ascend W1 ini menjadi smartphone pertama dari Smartfren yang mengusung teknologi EVDO Rev.B dengan kecepatan download maksimal hingga 14.7 Mbps.

Sistem operasi Windows phone 8 memiliki keunggulan tersendiri dibanding sistem operasi lainnya, seperti interface Live Tiles dan Windows Phone Live Apps yang sampai sekarang didukung lebih dari 145.000 aplikasi tersertifikasi, serta 'People HUB' dan permainan Xbox Live yang menjadi ciri khas Windows Phone.

Salah satu fitur menarik adalah 'tile' yang tampil dengan aktif dan dinamis sehingga memungkinkan pengguna untuk selalu terhubung dan mengikuti perkembangan terkini aktifitas kontak maupun informasi lain dari aplikasi yang terpasang.

Tampilan layar mulai windows phone 8 ini juga dapat dipersonalisasi layout dan temanya sesuai keinginan pengguna.

Dengan keunggulan tersendiri dibanding sistem operasi lainnya, Smartfren Windows Phone W1 memberikan para pengguna konektivitas cepat teknologi CDMA EV-DO Rev-B dan fleksibilitas dengan fasilitas 'Dual Mode (World Mode)' dimana pengguna memiliki pilihan untuk menggunakan jaringan CDMA EVDO atau GSM untuk layanan voice dan data dengan satu slot kartu yang ada.

Hal ini sangat membantu bagi pengguna yang sering melakukan aktfitas perjalanan ke luar negeri misalnya, karena hanya dengan satu perangkat bisa menggunakan pilihan multi operator yang ada di seluruh dunia.

Smartfren Windows Phone Huawei Ascend W1 dilengkapi spesifikasi atas dengan prosesor generasi terbaru dari Qualcomm, yaitu MSM 8630 Snapdragon S4 Dual Core 1,2 GHz, prosesor pengolah grafis Adreno 305, memori internal 4 GB, RAM 512MB DDR2, serta layar 4 inci dengan teknologi IPS dan OGS, yang mampu menjalankan aplikasi dan game terbaru dengan lancar.

Didukung dengan kapasitas baterai 1950mAh, smartphone ini sanggup memenuhi kebutuhan aktivitas mobile pengguna seharian penuh tanpa kuatir kehabisan daya karena diklaim 200% lebih lama dibandingkan smartphone yang ada di pasaran.

Paket Smartfren Windows Phone Huawei Ascend W1 dibundling bersama kartu perdana Smartfren dengan harga Rp 2 juta dan gratis paket Smart Plan bulanan 50 ribu. Dengan paket ini pelanggan mendapat multiple bonus, yaitu 1.5 GB volume data, 20 menit telepon ke operator lain, telepon sepuasnya ke semua Smartfren dan 60 SMS ke semua operator yang berlaku selama 30 hari setelah aktivasi.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blog Archive