Pages

Labels

Kamis, 13 Juni 2013

iPhone 6 Dipastikan Rilis Tahun 2014

 http://menits.com/image.php?n=images/posting/thumbnails/2013/06/13/20130613_medium_menits.com_iPhone_6-rilis.jpg&w=390&h=250?info=iPhone 6 Dipastikan Rilis Tahun 2014
Rumor mengenai munculnya iPhone generasi terbaru semakin menyeruak seiring dengan perilisan iOS 7 terbaru di WWDC 2013.
 
Setelah muncul prediksi mengenai fitur-fitur apa saja yang kemungkinan besar akan ditanamkan Apple di iPhone terbaru, beberapa media luar negeri mulai membicarakan spesifikasi hardware dan tanggal perilisan smartphone ini.
 
Namun semua itu dipastikan hadir pada tahun ini, Glen Yeung seorang analis dari Citi Research, mengungkapkan bahwa iPhone 6 tidak akan hadir pada tahun 2013. Sebagai kompensasinya, pihak Apple direncanakan akan memperbesar layar iPhone 6, setidaknya hingga 4,8 inchi.
 
“iPhone 6 sepertinya akan dirilis pada kuartal pertama 2014 dengan layar 4,8 inchi,” ungkap Yeung seperti dilansir dari NetworkWorld.
 
Pernyataan Yeung tersebut berdasar pada sebuah program trade-in yang baru-baru ini dilancarkan oleh Apple. Program tersebut menyediakan kesempatan untuk menukarkan iPhone lama dengan iPhone 5 terbaru. Tak menutup kemungkinan Apple akan kembali menjalankan program ini, beberapa bulan sebelum iPhone 6 dirilis ke pasaran.
 
Akan tetapi, Yeung justru berani memberikan spekulasi berbeda menyangkut iPhone 5S. Ia menyebutkan bahwa smartphone tersebut akan dirilis pada bulan September mendatang, tetapi dengan jumlah yang terbatas. Hal ini berkaitan dengan penundaan proses produksi.
 
“iPhone 5S kemungkinan tetap akan dirilis pada September mendatang, tetapi tidak akan dijual dalam jumlah banyak akibat penundaan produksi,” sambung Yeung.
 
Selain itu, kemungkinan besar akan langsung menggugurkan berbagai gosip yang menyebutkan rencana Apple untuk memperkenalkan iPhone 6 di salah satu negara di Asia. Namun, tetap saja tidak bisa menjamin kepastian dari rencana Apple yang terkadang ingin memberikan sebuah kejutan besar kepada para konsumen gadget di seluruh dunia. (Zvth)
Berikut video tentang rumornya iPhone 6
 

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blog Archive